Wait

Nutrisi untuk Pasangan suami istri

Sesungguhnya nutrisi itu memiliki peranan penting dalam proses hubungan seks bagi suami instri. Disarankan pada semua pasangan pengantin baru dan juga setiap pasangan suami istri yang menginginkan kehidupan seksual yang hangat, nikmat, dan memuaskan untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung nilai nutrisi seperti :
Sayuran-sayuran seperti Sla
Para ilmuwan telah menemukan benih tumbuh-tumbuhan sla yang mengandung pengaruh-pengaruh keperkasaan atau kejantanan, dan yang bentuknya dianggap sebagai simbol kesuburan dan perkembangan dengan mengungkapkan bahwa tumbuhan-tumbuhan sla dianggap sangat kaya dengan sumber-sumber alami vitamin H yang berkhasiat untuk melawan kemandulan dan gangguan-gangguan organ kelamin. Sayuran sla ini ialah sayuran daun-daunan seperti kubis, sawi dan lain-lain.

Gargir (Bayam Arab)
Ini termasuk jenis sayur-sayuran yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi karena mengandung ribuan vitamin penting, seperti vitamin H, A dan B. Gargir juga dapat melancarkan air seni dan mengerakkan ronngga dada serta puncak syahwat. Mengkonsumsi satu sendok slada lokal yang dicampur dengan gargir yang masih segar dan perasan lemon setiap hari dapat membantu memperkuat stamina seksual.

Bawang Putih direndam Cuka
Bawang putih yang sudah diiris-iris lalu direndam semalam penuh dalam cuka untuk menghilangkan baunya lalu dimakan, merupakan resep yang dapat membantu menguatkan stamina seks yang dapat dikonsumsi oleh suami dan istri.

Balilah
Ini adalah biji-bijian gandum yang belum diayak dan direndam kedalam susu. Resep ini terkenal sangat kaya dengan vitamin H yang mampu merangsang nafsu seks dan membantu pembentukan sperma. Selain itu, juga dapat mengatasi impotensi laki-laki. Ia juga mengandung vitamin A yang dapat menguatkan kelenjar kelamin.

Kurma Kering yang direndam dalam Susu dan Lada
Secara umum kurma kering dapat menguatkan stamina seks. Jika ditambahi susu dan sedikit kulit buah delima, resep ini bisa lebih membantu.

Makanan-makanan Hasil Laut
Semua jenis makhluk laut yang bisa dimakan dan yang dianggap makanan-makanan hasil laut, sangat kaya dengan yodium yang dapat berguna memperkuat rangsangan seksual dan mengatur siklus haid yang teratur bai wanita. Contoh makanan hasil laut yaitu udang, rajungan, cumi-cumi, dan lain sebagainya.

Kacang Tanah dan Biji Bejan
Jenis biji-bijian ini memiliki pengaruh yang kuat untuk dikonsumsi karena kaya vitamin H yanng dapat menambah sperma dan menguatkan nafsu seks.

Sesuatu yang hebat :
Zinc
Zinc atau seng adalah salah satu mineral utama yang sangat bermanfaat untuk kesehatan seksual dan yang digunakan untuk pembuatan bentuk ransangan hormon laki-laki atau tistotiron. Kekurangan zinc dapat menimbulkan kelemahan pada gairah seksual, kelemahan ereksi, dan kekurangan sperma. Zinc bisa melembabkan vagina yang dapat membuat hubungan seks bisa berlangsung normal dan aman.
Sejalan dengan bertambah usia yang makin tua, kemampuan tubuh untuk menyerap zinc akan berkurang dengan sendirinya. Demikian pula dengan kecanduan merokok, minuman keras, kafein (yang terdapat pada kopi dan teh), terkena infeksi, mengkonsumsi obat-obatan, dan gangguan ginjal yang bisa mengakibatkan kekurangan zinc. Zinc terdapat pada daging, ayam, ikan (terutama ikan sarden), rempah-rempah pada umumnya, minyak janin kuku, dan binatang-binatang laut (seperti kerang dan rajungan) juga terdapat pada herbal seperti biji sawi, kulit buah delima, lada merah, jahe, dan kemangi.

Vitamin H
Vitamin ini berguna untuk mengatasi kelesuan, sehingga ia dapat menjaga kesehatan sel-sel dari kerusakan. Bagi seorang wanita yang telah memasuki masa manopous, vitamin H merupakan pengganti hormon astrogin yang hilang atau yanng berkurang disebabkan oleh demam.Vitamin H mampu melawan radang pada vagina dan prostat. Kekuranngan vitamin H dapat menyebabkan keguguran atau kematian janin maka untuk mengindarinya dapat mengkonsumsi kacang kedelai, rempah-rempah, biji bungan matahari, minyak nabati dan obat-obat yang mengandung vitamin H.
Vitamin C
Vitamin ini dapat membangkitkan vitalias dan merangsang kelenjar seksual. Selain itu penting bagi wania yang sedang hamil, yaitu untuk mengurangi pembengkakan pada betis dan pendarahan setelah melahirkan. Vitamin C ada pada buah jeruk, lemon, yosfi, anggur, stroberi, leci, pada cabe rawit, cabe merah, patrasali, dan lobak.

Vitamin A
Vitamin ini dapat mengatasi kanker pada prostat, membantu melindungi dari kanker buah pelir, menjaga kesehatan jaringan buah pelir, dan menambah kuantitas sperma. Vitamin A banyak terdapat pada minyak ikan, dengan mengkonnsumsinya sedikit saja sudah dapat merangsang dan menjaga fungsi-funngsi seksual secara umum.

Vitamin B (B1, B2, B3, B12)
Vitamin tersebuut banyak terdapat pada ragi, biji-bijian, sayur-sayuran seperti kacang kedelai, rempah-rempah, kacang tanah, limpa, hati, daging, jamur, kuning telur, keju, kerang, ikan sarden, ikan salmon, kubis, susu sapi, biji bunga matahari

Share This Article


0 Response to "Nutrisi untuk Pasangan suami istri"

Post a Comment